berkreasi bareng anak yuk, walaupun ga pede :)

Kadang-kadang ibu-ibu ngga pede nih waktu main sama anaknya dan anaknya minta “bu buatin gambar mobil dong bu..”, sang ibu yang ngga jago gambar langsung panik. Beda halnya kalau sang ibu udah jago menggambar. Jangan panik ya buu..belajar sedikit-sedikit biar anak-anak tumbuh kepercayaannya bahwa ibunya dipercaya untuk membantunya membuatkan gambar yang diminta. Tapi juga jangan sering-sering membantu biar anak kreatif. Bu..buka internet ya..cari gambar yang step by step untuk belajar selangkah demi selangkah untuk jago menggambar. Eh salah, ngga perlu jago, nanti identik dengan gambar yang bagus ya, hmm.. mending terbiasa menggambar biar terampil.

Kalau bikin kreatifitas lain gimana? ah itu juga mudah in sya Allah..buka internet, cari web-web yang bikin kreatifitas. saya senang lihat art attack, bagus banget tuh acaranya bikin ide supaya orangtua juga kreatif.

selamat mencoba 🙂